Dukung SBY, Scootermania Keliling Jawa-Madura  

Diposting oleh Nieniek

Jakarta - Puluhan Scooter atau pengendara sepeda motor Vespa yang tergabung dalam Ikatan Vespa Indonesia (IVI) akan berkeliling Jawa. Tour de Java IVI ini menunjukan bentuk dukungan kepada pasangan SBY-Boediono.

"Mereka akan keliling Pulau Jawa sampai Madura mulai hari ini sampai tanggal 30 Juni mendatang,kata Ketua Umum Gerakan Pro SBY (GPS) Suratto Siswodihardjo saat melepas rombongan IVI di Cikeas, Bogor, Sabtu (20/6/2009).

Menurut Suratto, rombongan Scootermania ini memulai dari Cikeas dan akan menyusuri perjalanan keliling Jawa dengan menyusuri jalur Pantai Utara sampai ke Surabaya. Selanjutnya, dari Surabaya akan menyeberang ke Madura melalui jebatan Suramadu.

Sebaliknya, dari Madura menuju Jakarta, para Scootermania ini akan menyusuri jalur Selatan. "Tapi, mereka akan singgah di wilayah Sidoarjo ke lokasi korban lumpur Lapindo," ungkapnya.

Suratto menjelaskan, selama melakukan konvoi, rombongan ini juga akan melakukan kampanye kampanye damai dan pilpres tertib serta jurdil. Bahkan bila ada kesempatan, rombongan bakal menggelar dialog singkat dengan komunitas vespa serta masyarakat umum selama melakukan tour.

"Intinya kami ingin pilpres kali ini tetap membuat masyarakat tidak terpecah-belah. Selaku tim relawan yang tergabung dalam GPS, tentu kami ingin yang menang adalah pasangan SBY-Boediono. Namun persatuan adalah segalanya," tegasnya

This entry was posted on 15.31 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Video

Google Translate